Kamis, 21 Januari 2010

Bebas Parkir



" wah, ada toko baru nih persis disebelah kompetitornya"
saya memang menyenangi dunia marketing, dan menurut saya membuka toko disebelah kompetitor utama merupakan sebuah langkah berani.

Sayapun mulai berfikir tentang keunikan masing masih dibandingkan kompetitornya. Toko lebih besar, lebih banyak isisnya kemungkinan, parkir lebih luas dan " aha ", ada tulisan BEBAS PARKIR.

ini dia langkah berani, di jaman sekarang ini, masih ada yang berani untuk menyatakan diri sebagai area yang bebas parkir. Selama seminggu area tersebut memang tidak ada biaya parkir. Tapi sudah seminggu ini akhirnya ada juga orang yang berdiri dihalaman parkir, memegang pluit, dan bergerak ketika kita memindahkan kendaraan, namanya tukang parkir bukan he he he.....
jadialah area tersebut sebagai area bebas parkir asal jangan lupa biaya parkir.

Untuk saya menjadi pelajaran berharga untuk tetap menjaga janji dengan customer, berusaha menjaga janji janji tetap dilaksanakan. Coba bayangkan, dengan tulisan BEBAS PARKIR sebesar itu, adalah sebuah pengrusakan Brand jika masih terjadi penarikan biaya parkir. Seperti orang yang merokok disebelah tulisan dilarang merokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar